mp3

Minggu, 15 Juli 2012

kisah anak SMK BINA MANDIRI

pertama kali aku masuk bangku sekolah menengah kejuruan ( SMK ) aku sangat malu karena tidak ada orang yang saya kenal tapi setelah pembagian kelas dan aku di tempatkan di kelas 10 TKR D aku kira D itu menandakan aku murit yang paling bodoh tapi perkiraan saya ternyata salah saya malah masuk kelas unggulan dan saya sangat bangga karena sekolah 9 tahun ga sia"...
di 12 TKR D teman" ku sangat baik sekali terutama sultony nuari,deny ramdani,ahmad furqoni dia sangat baik pada ku dan teman" yang lain pun juga sama baiknya.Setelah itu kami sering bercanda tawa,ejek"an dan lain"a,tapi sekarang semua itu tinggal kenanga yang takan pernah terlupakan...
sukses buat kalian semua semoga kalian ga pernah melupakan aku...

ex.j0ntayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar